Saturday, February 7, 2015

Paket data bermasalah: Indosat

Oke, setelah beberapa waktu lalu paket data bermasalah dengan Telkomsel, kali ini paket data yang bermasalah adalah dengan Indosat. Sudah cukup lama saya menggunakan nomor Indosat ini, telah lebih dari 10 tahun penggunaan.
Langsung saja ke pokok permasalahan.
Pada hari Rabu lalu (4 Februari) saya melakukan isi ulang sejumlah 50rb rupiah melalui ATM dan mendapatkan konfirmasi seperti gambar dibawah ini.


Menjadi aneh karena saya mendapat SMS yang bisa dilihat pada bagian bawah, yang saya terima pada hari Sabtu kemarin. Sebabnya, karena saya masih menggunakan paket internet, lantas pertanyaannya kenapa ada potongan pulsa diluar paket?
Paket internet apa yang saya gunakan? Bisa dilihat pada gambar dibawah.


Saya masih terdaftar di Paket Internet yang akan berakhir pada 21 Februari mendatang. Pada bagian bawah juga masih ada kuota dan masih bisa dipakai. Menjadi semakin aneh karena saya juga menerima pemberitahuan bahwa pulsa saya terpotong karena pemakaian internet. Bagaimana bisa?
Iseng saya coba cek pulsa hari ini dan mendapati benar bahwa pulsa saya terpotong.


Sementara penggunaan telepon saya terakhir adalah pada tanggal 4 Februari, itupun hanya untuk misscall.


Bagaimana caranya, punya paket internet yang masih aktif dengan kuota masih cukup sementara pulsa juga terpotong untuk penggunaan internet???
Ada apa dengan INDOSAT?

===================
update 10-02-2015
masih tetap pulsa terpotong dan paket internet masih aktif.



===================
Update 03 - 04 - 2015
Mohon maaf apabila baru diperbarui saat ini. Untuk permasalahan pulsa terpotong, buat saya sebenarnya masih menggantung karena tidak mendapat jawaban yang mencukupi. Hanya pengembalian pulsa. Ah, jika demikian, anggap saja sudah selesai walau pertanyaan masih belum terjawab.


Setelah pengembalian pulsa, layanan menjadi menurun. Tidak lagi secepat sebelumnya walaupun dengan setelan yang sama. Dan karena kecewa, saya memutuskan untuk saat ini tidak melanjutkan paket internet dari Indosat.

No comments:

Post a Comment