Thursday, September 23, 2010

Dengarlah

Dengarlah,
Mungkin tingkahku ini kamu anggap gila
Namun perlu kamu tahu
Inilah wujud cintaku pada Mereka melalui dirimu

Dengarlah,
Mungkin perlakuanku padamu terlihat tak serius
Namun itu karena aku ingin menjaga rasamu dan rasaku
Karena aku sayang padamu dan tak ingin kamu sakit lagi
Terutama bila sakit itu karenaku
Masih terngiang di kepalaku katamu
Bahwa kamu tak mau sakit lagi

Dengarlah,
Mungkin bagi dirimu ini terasa aneh
Namun percayalah
Inilah yang dibolehkan dalam apa yang kita percayai
Ia menjaga rasa kita dari apa yang tidak dibolehkan
Agar kamu, aku, tak perlu sakit berkepanjangan

Dengarlah,
Wahai engkau yang kusayangi
Inilah caraku menunjukkan cintaku pada Mereka
Dan menyimpan cintaku untukmu sebelum ijab
Agar terjaga dari apa yang tidak disuka

Dengarlah,
Maafkan aku bila ini tak tersampaikan padamu
Mungkin, karena aku terlalu sayang padamu
Maka inilah doaku
Semoga keikhlasan meliputi hati dan tindakan kita atas apa yang Dia katakan

1 comment: